Berharap Keberkahan Di Bulan Ramadhan Koramil 05/Pakualaman Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 05/Pakualaman, di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat secara gratis di pemukiman warga Rw. 7 Kel. Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta.

Disampaikan oleh Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Djoko Susanto, “Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini Koramil 05/Pakualaman menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat secara gratis, pada kesempatan ini kegiatan dilaksanakan di pemukiman warga RW.7 Kel.Gunungketur yang merupakan bagian dari wilayah binaan Koramil 05/Pakualaman dan acara pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.”

Di samping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Selama kegiatan ini berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk dan warga masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia. jelas Mayor Inf Djoko Susanto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *