Berbincang Dengan Warga Dan Menikmati Makanan TMMD Sengkuyung

Terlihat nampak kebersamaan dan kekompakan satgas TMMD Sengkuyung personil TNI dari Kodim 0706/Temanggung dengan warga masyarakat tidak hanya pada saat berkerja dilapangan saja namun terlihat juga saat jeda waktu istirahat manfaatkan momen keakraban dengan komunikasi sosial dan menikmati makanan yang ada dalam pembangunan di Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung,Senin (22/7/2019).

 

Serka Muhajir mengatakan bahwa anggota TNI Satgas TMMD Sengkuyung dari awal pengerjaan sampai sekarang terlihat akrab dengan warga masyakarat baik saat bekerja Maupun waktu istirahat tak luput juga makan siang bersama sama. Hal ini memang selalu disampaikan saat apel pagi sebelum mulai bekerja bahwa disela-sela kesibukan dalam pekerjaan yang dilaksanakan Pasiter Kodim 0706/Temanggung menyampaikan bahwa TNI harus selalu membaur kepada warga sekitar dalam bentuk Komsos  sebagai sarana jalin keakraban serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ujar Serka Muhajir.

 

Saya melihat bahwa suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab tampak di wajah masyarakat dan personil TNI dari Kodim 0706/Temanggung sebagai satgas TMMD Sengkuyung saat olah raga, berbincang serta bersenda gurau sambil meni di Desa Tanurejo. Serka Muhajir juga menambahkan bahwa Kegiatan Komsos anggota TNI mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini, sambil menikmati makanan ala kadarnya,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *