Bentuk Solidaritas Yang Tinggi Danramil 11 Tembarak Pimpin Karya Bakti Bantu Warga Masyarakat Bangun Talud Jalan Desa

Temanggung- Dalam rangka membantu dan menyukseskan program Pemerintah Daerah , Danramil 11/Tembarak Kodim 0706/Temanggung,Kapten Arm Misno dan anggotanya melaksanakan karya bakti pembuatan talud di Desa Wonokerso Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung,Kamis (10/10/19).

Pembangunan talud sepanjang 300 meter,Tinggi 70cm dan lebar talut 40cm dan pengerasan jalan sepanjang 300meter dengan lebar 2,5 meter.Karya bakti di laksanakan bersama dengan warga masyarakat Desa Wonokerso dengan tujuan sebagai penahan jalan dan mencegah erosi bila musim hujan nanti,sehingga memperlancar usaha tani dalam kegiatan di sawah maupun saat mengangkut hasil panen.

Danramil 11/Tembarak Kapten Arm Misno mengatakan bahwa Karya bhakti ini merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta membantu pemerintah  daerah dalam memberdayakan masyarakat serta meningkatkan pembangunan nasional,”ungkap Danramil.

Sementara itu Kepala Desa Wonokerso,sangat antusias kepada segenap anggota Koramil 11/Tembarak yang turut serta membantu dalam pembangunan talud karena dengan kehadiran Danramil beserta anggota dan Babinsa dapat menambah semangat kerja bagi masyarakat Desa Wonokerso, “Katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *