Begini Cara Kodim Magelang Akhiri Tahun 2018

Kodim 0705/Magelang mempunyai cara tersendiri dalam mengakhiri tahun 2018. Seperti yang dilaksakan hari ini, Senin (31/12).

Masjid Baitul Jannah terlihat penuh saat pelaksanaan sholat dhuhur. Terlihat Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono pada shaf depan.

Selesai sholat dhuhur, Serma Asofari memimpin doa tutup tahun dengan membaca bacaan asmaul husna. Pembacaan asmaul husna dilaksanakan secara berjamaah. Terlihat seluruh jamaah melantunkan doa dengan khusu. Tak lama berselang, ketika bacaan asmaul hunsa selesai, Serma Asofari selanjutnya membacakan doa penutup.

Menurut Dandim, doa tutup tahun sengaja dilakukan sebagai momentum untuk mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2018. Berbagai kekurangan menjadikan bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang.

Dandim juga berharap di tahun 2019 nanti, para personel Kodim 0705/Magelang diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Selain itu Dandim meminta seluruh anggota agar memiliki semangat baru dalam menjalankan tugas.

” Saya berharap di tahun 2019 nanti para personel memiliki semangat baru dan kinerja yang lebih baik” ujar Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *