Begini Cara Babinsa Lawan Pandemi Covid-19

Sertu suryadi anggota Koramil 16/Srumbung memanfaatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Dusun Trolikan Desa Banyuadem, Kecamatan Srumbung sebagai wahana untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dengan penyebaran virus corona atau Covid-19 .Kamis (26/11)

Sertu Suryadi selaku Babinsa Banyu Adem tak bosan selalu mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Kita minta masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan, menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada di luar rumah, jaga pola makan dan rajin olahraga,” ujar Suryadi

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini dengan serius, karena saat ini dampaknya sudah sangat luar biasa, bukan krisis kesehatan saja akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan.

“Tentu kita sama-sama berharap pendemi ini segera berahir sehingga kehidupan masyarakat bisa normal kembali” imbuhnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisipilnan protokol kesehatan. Ia menilai, disipiln protokol kesehatan tidak akan terlaksana maksimal tanpa peran aktif dari masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *