Beberapa Tempat Menjadi Sasaran Kegiatan Anggota Koramil Wonosobo

Anggota Koramil 01/Wonosobo Kodim 0707/Wonosobo melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dalam upaya pencegahan pemaparan virus pandemi Covid-19 yang dilakukan di beberapa tempat di wilayah Wonosobo.

Diantara kegiatan yang dilakukan adalah, dua anggota melaksanakan patroli penegakan prokes ke pasar pagi, Babinsa Jaraksari Serka Saeful melaksanakan pengamanan suntik vaksin lansia di kelurahan Jaraksari, Babinsa Tawangsari Sertu Suratman melaksanakan sosialisasi tentang vaksin lansia di Kelurahan Tawangsari dan Babinsa Wonosari Kopda Rio bersama Satgas Covid Desa Wonosari melaksanakan tracking di Wonosari atas nama bapak Abdulkodir.

Disampaikan Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Haryanto, beberapa anggota diperintahkan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di beberapa tempat terkait pencegahan penularan virus pandemi Covid- 19.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan anggota Koramil Wonosobo, seperti patroli penegakan disiplin Prokes, Pam suntik Vaksin, sosialisasi tentang vaksin dan tracking,” ucapnya.

Katanya, semua kegiatan yang dilakukan anggota wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan upaya membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

“ini kepedulian terhadap masyarakat yang diharapkan mereka juga akan paham pentingnya menjaga kesehatan dan selalu terapkan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Semoga virus pandemi ini akan segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas dengan bebas setiap harinya,” ujar Sugeng Haryanto

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *