Batituud Koramil Bulu Bantu Bawaslu Pengawasan Pembersihan APK

Batituud Koramil 12 Bulu Dim 0706 Temanggung Pelda Khaeron bersama anggota Polsek Bulu Ipda Sutiyanto di minta Bawaslu untuk mengawasi pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) pada masa tenang menjelang pencoblosan di jalan sepanjang wilayah kecamatan Bulu,Senin (15/04/2019).

Bawaslu kecamatan Bulu Bp Endut menyampaikan kepada anggota PPS dan PPL desa se kecamatan Bulu agar melakukan pembersihan APK di jalan maupun yang tertempel di dinding baik di sepanjang jalan wilayah bulu dan di desa desa wilayah Bulu,pada kesempatan itu juga akan di bantu oleh Koramil dan Polsek dalam pengawasan selama pembersihan.
Adapun tujuan pembersihan APK tersebut sdh menjadi agenda Bawaslu setelah masa kampanye habis agar nantinya pada saat pencoblosan warga masyarakat merasa tenang dan juga lingkungan menjadi bersih dari spanduk maupun barner yang selama masa kampanye terpasang di sepanjang jalan.
Bp Endut juga menyampaikan terimakasih kepada aparat keamanan yang sudah mau datang untuk bantu pengawasan serta keamanan selama pelaksanaan pembersihan berlangsung sehingga sudah tidak ada lagi APK yang terpasang di lingkungan wilayah kecamatan Bulu,imbuhnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *