Bati Tuud Koramil 05 Candiroto Menyambut Penerimaan PKL Mahasiswa UNES Semarang Di Kecamatan Candiroto

Temanggung-Bati Tuud koramil 05/Candiroto Dim 0706/Temanggung,Peltu Hasyim menghadiri acara penerimaan PKL dari Mahasiswa UNES Semarang bertempat di Pendopo Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung,(4/10/19).

Dalam acara tersebut dihadiri,Camat Candiroto,Danramil Candiroto yang diwakili Peltu Hasyim,Kapolsek Candiroto,Dosen Pendamping UNES Semarang,Para Kepala Desa se Kecamatan Candiroto.

Sambutan Camat Candiroto menyampaikan kepada para PKL  Mahasiswa Unes Semarang yang berjumlah 194 orang akan dibagikan ke 14 Desa se Kecamatan Candiroto.Dan berpesan untuk mengaplikasikan ilmunya yang ada di Universitas guna mewujudkan peningkatan kehidupan masyarakat yang meliputi bidang pendidikan,kesehatan,ekonomi dan bidang administrasi,”ungkapnya.

Dalam kesempatannya Peltu Hasyim juga berpesan untuk para mahasiswa agar di dalam masyarakat menjunjung nilai- nilai kebudayaan atau kultur budaya yang ada didesa,karena para Mahasiswa PKL dari UNES mempunyai kultur budaya yang berbeda beda dan harus bisa menyesuaikan lingkungan di tempat PKL nantinya,”kata Peltu Hasyim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *