Bati Tuud Koramil 03/Kaligesing Hadiri Konferensi Dinas Kepala Desa

Kaligesing__ Pemerintahan desa mempunyai peran untuk mewujudkan situasi keamanan lingkungan. Hal itu disampaikan oleh Batituud Koramil 03/Kaligesing, Pelda Ari Sofianto kepada kepala desa se Kecamatan Kaligesing saat mewakili Danramil Kaligesing menghadiri konferensi dinas kepala desa di Aula Kecamatan Kaligesing. Kamis(12/06/19).

Dalam acara tersebut dihadiri jajaran Forkopincam Kaligesing antara lain Plt Camat Kaligesing Bapak.Hariyono S.Sos MM, Batituud Koramil 03/Kaligesing Pelda Ari Sofianto mewakili Danramil 03/Kaligesing, Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, Karena UPT Puskesmas Kaligesing Dr Gunawan, Ka KUA Kaligesing, Koordinator PPK Kaligesing, Koordinator PLKB, Koordinator PPL dan Kepala Desa Sekecamatan Kaligesing.

Pelda Ari Sofianto menyampaikan bahwa salah satu peran pemerintah desa untuk mewujudkan situasi yang aman adalah dengan menggerakkan warganya melakukan Siskamling.

“Meskipun Siskamling adalah cara yang sederhana, namun kegiatan itu sangat efektif untuk menjaga desa agar tetap aman,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Camat Kaligesing Bapak. Hariyono S.Sos MM menyampaikan terkait pengelolaan dana desa, agar Kepala Desa mengelola dengan benar serta transparan, serta tidak melakukan penyimpangan dalam pengelolaan dana desa.

“Kami berharap tidak ada kepala desa yang harus berurusan dengan hukum karena salah dalam pengelolaan Dana Desa, laksana

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *