Bati Komsos Koramil Kokap Kodim Kulon Progo Mengikuti Rakor Bulanan Kecamatan

Senin, 18 Maret 2019, Pelda Hariyanto, Bati Komsos Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo, mengikuti Rakor Bulanan Kecamatan Kokap, yang diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kokap beserta Stafnya, Perangkat Desa se-Kecamatan Kokap, Kepala Puskesmas Kokap 1 dan 2.  Rakor membahas tentang hasil kegiatan bulan lalu dan rencana kegiatan bulan kedepan.

Penyampaian dar Camat Kokap (Drs.Warsidi) antara lain : Berharap agar koordinasi lintas sektoral dapat lebih ditingkatkan, karena tugas dan kegiatan apabila terkoordinir dan dikerjakan secara bersama-sama akan lebih mudah dan berhasil. Setiap kegiatan perlu adanya rencana yang matang agar dalam pelaksanaan dapat tercapai semaksimal mungkin.

Camat Kokap mengajak bersama-sama bekerja dan berdo’a karena saat ini wilayah Kecamatan Kokap pada khususnya dalam situasi  kondisi yang rata-rata setiap desa terjadi bencal tanah longsor.   Untuk itu semua pihak harus bahu membahu untuk membantu menolong warga.  Dinas Kesehatan agar selalu siap sedia, begitu pula dengan pihak TNI-Polri dalam hal Koramil dan Polsek harus memberikan tenaga extra untuk bergotongroyong bersama dalam mengatasi bencal saat ini, karena setiap musim hujan wilayah Kecamatan Kokap selalu ada bencana alam.

Ditambahkan Camat Kokap, agar para Kades selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya, untuk selalu waspada khususnya pada musim penghujan, agar apabila terjadi bencana bisa mengantisipasi, sehingga dapat mencegah jatuhnya korban jiwa.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *