BANTARAN SUNGAI WINONGO TAK LUPUT JADI SASARAN PROGRAM PRA TMMD REGULER KE-111 

YOGYAKARTA, – Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin hari tidak bisa terpisahkan dan nyata, hal tersebut terlihat pada pagi hari ini, Kamis, (27/05/2021), masyarakat bersama anggota TNI yang sedang melakukan kerja bakti penyiapan sasaran Talud di bantaran sungai Winongo Kelurahan Patangpuluhan yang merupakan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111, Kodim 0734/Kota Yogyakarta tahun 2021.

Program yang berbasis lintas sektor TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kali ini menyasar tiga Kelurahan di Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, yakni Kelurahan Pakuncen, Kelurahan Wirobrajan dan Kelurahan Patangpuluhan. Banyak agenda dalam program tersebut meliputi pekerjaan fisik dan non fisik.

Walaupun masih dalam program Pra TMMD Reguler Ke-111 telah dilaksanakan kerja bakti pembersihan sasaran Talud yang dibantu oleh pemuda dan warga masyarakat Rw. 06 Kelurahan Patangpuluhan Kemantren Wirobrajan. Mereka saling gotong royong membersihkan sampah dan menebang pohon di bantaran sungai winongo yang akan dijadikan sasaran fisik pembuatan Talud.

Ketua Rw. 06 Kelurahan Patangpuluhan, Ibu Siti Mulyati (49) mengatakan, “Beliau sangat senang wilayahnya dijadikan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kali ini. Dipastikan olehnya, warga sekitar sangat mendukung semua program yang dicanangkan oleh Kodim Kota Yogyakarta.

“Kami sangat respon dan menyambut dengan antusias bapak TNI dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang sudah memperhatikan wilayah kami melalui program TMMD Reguler Ke-111 kali ini,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *