Bank Jateng Gandeng Kodim Jogja Gelar Baksos Salurkan Paket Sembako

Bank Jateng Cabang Kota Yogyakarta bersama Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat Kota Yogyakarta.

Kali ini sebanyak 135 paket Sembako terdiri dari beras 5 Kg, gula pasir, susu sachet, minyak goreng 1 liter dan telur satu pack akan dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan dan pengamen jalanan yang mangkal di perempatan-perempatan jalan Kota Yogyakarta.

Pemberian paket Sembako kepada tukang becak dilakukan secara simbolis di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta oleh Adhi Soebroto sebagai Kepala Pimpinan Bank Jateng Cabang Kota Yogyakarta dan Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc. Kamis (19/08/2021).

“Total paket Sembako yang akan dibagikan kali ini sebanyak 135 paket Sembako, yang akan dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan dan pengamen jalanan di Kota Yogyakarta,” ucap Adhi Soebroto.

Adhi Soebroto menambahkan, Adapun pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan sosial peduli antar sesama sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng   kepada warga masyarakat Kota Yogyakarta yang saat ini terkena dampak langsung adanya pandemi Covid-19.

“Saya berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di saat situasi seperti ini. Semoga paket sembako ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan dihindarkan dari Covid-19,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *