Bakti Sosial Danrem 072/Pamungkas bersama Dandim 0707/Wonosobo

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu bintang Setiawan S.I.P, M.M didampingi Dandim 0707/Woosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat secara simbolis menyerahkan sejumlah paket sembako kepada perwakilan penduduk Desa Gemblengan setelah acara penutupan TMMD reguker ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonodobo di Aula Balai Desa Gemblengan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo, Rabu (31/03/2021).

Dalam kesempatan itu Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan, pihaknya menyerahkan bantuan Sembako agar taraf hidup warga bisa terbantu dan bermanfaat bagi mereka.

“Yang jelas kami dari pihak TNI berharap dengan bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban mereka, diharapkan mereka bisa memanfaatkan bantuan tersebut,” ujarnya.

“Kegiatan fisik yang sudah dilaksanakan dengan maksimal yaitu pembangunan jalan, jembatan, jambanisasi, Pos kamling, pembuatan drainase, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan rehab musola,” terang Dandim.

Dengan adanya pembangunan fasilitas untuk warga sekitar, Dandim juga mengajak kepada masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga hasil TMMD reguler yang telah dikerjakan selama satu bulan lebih oleh Satgas yang dimulai dari Pra TMMD hingga penutupan kegiatan TMMD reguler ke-110 hari ini 31 Maret 2021.

“Tolong dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya, hal ini menurut kami sangat penting karena membangun itu lebih mudah tetapi merawat itu yang susah. Mari kita jaga hasil ini semoga bermanfaat bagi kita semua,” harap Letkol Czi Wiwid.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *