Back To Basic, Babinsa Dan Petani Kembali Ke Sawah Setelah Pesta Demontrasi Usai

Purworejo –  Koptu Imam Saprudin Babinsa Kelurahan Keseneng  Kec Purworejo sedang melaksanakan pendampingan panen padi di sawah milik Bapak Rubikon kurang lebih seluas 0,5 Ha. Sabtu (20- 04- 2019)
 Dengan di landasi semangat dan tulus ikhlas Babinsa Kelurahan Keseneng ini tanpa ragu membantu petani Bapak Daldiri (49) yang sedang panen,kegiatan ini sangat mendukung sekali untuk suksesnya program pemerintah yaitu Swasembada Pangan 2019.
Dengan Semangat dan tulus ikhkas yang di laksanakan oleh para Babinsa Koramil 01 Purworejo di dalam setiap bertugas khususnya pendampingan meningkatkan sewasembada pangan yg di programkan oleh pemerintah Joko Widodo ini dengan harapan akan bisa terwujud dengan apa yang di harapkan.
 Bagaimanapun juga kita sebagai satuan bawah di tingkat Kotama harus selalu aktif dalam pencanangan pemerintah dan mensukseskan program swasembada pangan ini.
Komandan Koramil 01 Purworejo Kapten Inf Amad Kurdi menekankan kepada anggota Babinsanya, “Agar selalu menjaga faktor keamanan dalam pendampingan panen padi di masyarakat karena tugas kedepan masih banyak yang harus Babinsa lakukan bukan sampai di sini saja.
Para Babinsa di harapkan tetap semangat di dalam tugasnya termasuk pendampingan panen padi di wilayah Koramil 01 Purworejo dan harus tetap mengutamakan faktor keamanan karena pengamanan diri sendiri lebih utama.” tegas Kapten Kurdi
“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Bapak Babinsa (Koptu Imam) selaku Babinsa koramil 01 purworejo, saya sebagai petani di Murahan Keseneng ini sangat bersyukur sekali dapat motivasi dan bantuan oleh bapak Babinsa mulai dari pengolahan lahan sampai dengan panen saat ini.
Semoga TNI tetap jaya di dalam menunaikan tugasnya untuk menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI khususnya para Babinsa Koramil 01 Purworejo agar selalu dekat dengan kami para petani.” ucap Daldiri.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *