BabinsaKoramil 19/Kuwarasan Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo dan Serda Fajar Setiawan menghadiri sekaligus membantu prosesi pemakaman salah seorang warga, yang dimakamkan sesuai prosedur protokol Covid-19 di TPU Keputihan Dukuh Karangwunung, Desa Kuwaru, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Minggu malam (07/05/20).

Kegiatan Pemakaman yang dilaksanakan secara langsung pada dini hari tersebut dihadiri oleh Kades Kuwaru Drs Sutrisno dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas, pihak keluarga dan warga masyarakat.

Babinsa Kuwaru Sertu Dani Siswoyo mengatakan bahwa, “Almarhum bapak S (68) warga RT 01 RW 1 desa Kuwaru tersebut meninggal pada hari Rabu malam, 06/05/2020 sekitar pukul 22.00 wib di RS Palang Biru Gombong yang memiliki riwayat sakit DB dan Komplikasi,” terangnya.

Sertu Dani Siswoyo juga menambahkan bahwa, “Jenazah tidak dibawa kerumah melainkan langsung menuju TPU dan dilaksanakan pemakaman pada hari Kamis, 07/05/2020 sekitar pukul 02.00 wib dini hari dengan prosedur Protokol Covid-19 dari BPBD Kabupaten Kebumen,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *