BabinsaKoramil 15/Klirong Bina Karang Taruna Sosialisasi Bahaya Narkoba

Babinsa Koramil 15/Klirong Serda Eko Priyono melaksanakan sosialisasi bahayanya Narkoba kepada Karang Taruna yang bertempat  aula desa Karangglongong kecamatan Klirong. Senin(10/08/2020)

Turut hadir dalam sosialisasi bahayanya narkoba Kades Karangglongong bapak M.Khamid, Babinsa Koramil 15/Klirong Serda Eko Priyono, Ketua Karang Taruna Mas.Naori Alamsyah serta anggota Karang Taruna desa Karangglongong.

Kepala desa Karangglongong bapak M.Khamid mengatakan,dampak narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda, untuk itu janganlah terpengaruh terhadap obat obatan terlarang dan sejenisnya. Beliau juga menyampaikan bahwa pembinaan kepada Karang Taruna bertujuan agar para generasi bangsa untuk selalu bersemangat dalam berorganisasi sehingga mampu menjadikan para pemuda pemudi generasi yg dibanggakan serta mampu menghadapi tantangan perkembangan jaman mendatang.

Serda,Eko dalam Sosialisasinya mengajak dan menghimbau “Mari kita menjaga generasi muda kita agar tidak terpengaruh menggunakan narkoba agar negara kita terhindar dari ke hancuran. Negara damai bukan berarti tidak perang tapi siap untuk perang demi menjaga NKRI tetap berdiri tegak,” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *