BabinsaKoramil 04/ Windusari Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Babinsa Desa Semen,  Koramil 04/Windusari, Kodim 0705/Magelang, Serma Parno menghadiri pelantikan Perangkat Desa Semen Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, bertempat di Aula kantor Desa Semen, Senin (24 /08 )

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Windusari Subiyanto, SH.MM, Babinsa Desa Semen Serma Parno dan Babinkamtibmas Desa Semen Aiptu Wartono, Kepala desa Semen bpk Muhammad Faizi beserta perangkatnya. Ketua BPD beserta anggotanya, para Ketua Rt dan Rw desa Semen, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua karang taruna, serta perangkat desa terlantik.

Dalam sambutanya Kepala Desa Semen mengucapkan terimakasih kepada Camat Windusari  yang sudah berkenan hadir dalam rangka menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Semen . Waktu yang begitu mendesak sehingga kami dengan panitia sudah bekerja keras mulai dari awal penjaringan, pemberkasan, tes hingga pelantikan.

“Akhirnya bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, keberhasilan ini tak terlepas dari kerja keras panitia atas kerja sama yang solid, demi berjuang untuk memajukan desa,” ucap Muhammad Faizi

Sementara itu Camat Windusari  Subiyanto,SH.MM berpesan agar saudara terlantik harus bersungguh sungguh menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara dengan berpegang teguh Pancasila dan UUD Tahun 1945.

“Ikuti aturan yg ada, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Saya salut bisa berpartisipasi ingin bantu warganya untuk memajukan wilayah. Sebagai perangkat desa di bawah kepemimpinan saya, harapannya tetap kompak, kerja, kerja dan kerja. Ini sudah menjadi keputusan bersama, termasuk keluarganya bantu bapaknya dalam bekerja,” harap Subiyanto

Dalam kesempatan itu Babinsa turut memberikan ucapan selamat kepada ketiga (3) Kadus yang terlantik hari ini. “Selamat atas keberhasilannya menjadi perangkat desa, sadari ini merupakan tugas dan amanah dari negara untuk itu lakukan tugas dengan baik dan ikhlas serta penuh rasa tanggung.(pen0705)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *