BabinsaKoramil 03/Sempor Hadiri Musdes Calon Penerima BLT DD

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Simulyakno  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sempor Aiptu Nurcahyo S hadiri musyawarah Desa terkait Verifikasi dan Validasi data bakal calon penerima Bantuan Langsung Tunai / BLT DD di Balai Desa Sampang Kec. Sempor. Kab. Kebumen Rabu (29/07/2020)

Dalam Musdes tersehut dihadiri oleh Sekcam Sempor Ibu Aryatun BA, Kapolsek Sempor yang diwakili Aiptu Nur Cahyo, Daramil 03/Sempor yang diwakili Sertu Simulyakno,  Kepala Desa Sampang bapak Sarikun, Pendamping Desa serta Ketua BPD bapak Saryono dan peserta Musdes calon penerima BLT DD,  hadir kurang lebih 50 orang.

Dalam Giat tersebut Babinsa Koramil 03/Sempor juga menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pendataan maupun Verifikasi agar bekerja secara profesional yakni melakukan pendataan kepada warga yang betul-betul layak menerima bantuan sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Termasuk diperiksa lagi data warga kita yang telah menerima bantuan PKH, BPNT, sembako dan bantuan sosial lainnya. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial ditengah-tengah masyarakat akibat pemberian bantuan yang dianggap tidak adil “Harapnya

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah ditempat terpisah mengatakan babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu kawal penerimaan Bansos agar tepat sasaran dan dengan kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kepala Dusun, anggota BPD untuk mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19 ini agar tidak ada warga yang terjangkit. “ucap Kapten Inf Arif Ganifah. (Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *