BabinsaKoramil 03/Sempor Awasi Penyaluran BLT-DD Desa Selokerto

Bertempat di Balai Desa Selokerto Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen Babinsa Koramil 03/Sempor, Kodim 0709/Kebumen Serma Wagino Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke VI dengan Jumlah Rp. 300.000 sebanyak 141 KK Rabu, (23/09/2020)

Kepala Desa Selokerto bapak Paino mengatakan, pembagian BLT-DD kami serahkan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat, untuk kebutuhan hidup sehari hari, setidaknya ini bisa membantu.

Tambahnya lagi, Kami berharap agar masyarakat mengunakan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) untuk kebutuhan bahan  pokok dan tidak di pakai untuk hal yang tidak berkepentingan.

“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan (BLT-DD) Tahap ke VI seluruh penerima dan sesuai dengan prosedur pencegahan Covid-19,”tutupnya.

Babinsa Serma Wagino yang ikut dalam pengawasan penyaluran BLT-DD tahap VI mengatakan, “sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai–Dana Desa (BLT-DD) dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun dan semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *