Babinsa Windusari Tak Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker

Bati Komsos Koramil 04 / Windusari Peltu Wiranto beserta beberapa Babinsa dan anggota Polsek Windusari dan Kecamatan Windusari melaksanakan penertiban protokol kesehatan di pertigaan jalan pasar Windusari tepatnya di Depan taman bunga Windusari ,Rabu (02 /12)

Kasi Kesra Kecamatan Windusari Sugiyarto bersama instansi yang ada di Wilayah Windusari menyampaikan pihaknya tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker di setiap aktivitas yang dilakukan di luar rumah. Hal itu penting dilakukan karena penggunaan masker menjadi hal penting dalam upaya meminimalisasi penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat Windusari untuk selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan,”tegasnya

Masih menurutnya, perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan akan berkontribusi terhadap upaya meminimalisir penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah, masyarakat saya lihat sudah taat memakai masker, walaupun tetap masih ada satu – dua orang yang terjaring dalam razia masker . Begitupun ketika melaksanakan ibadah di masjid sudah taat menjaga jarak. Artinya setiap beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan” terangnya.

Pentingnya upaya menekankan dan mengingatkan masyarakat secara terus menerus agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan. Meskipun di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dijalankan saat ini. “Protokol kesehatan hendaknya terus diterapkan dalam keseharian, jangan saat ada razia saja” tukasnya.

Sementara itu Peltu Wiranto menambahkan bahwa adanya penerapan sanksi tidak lain untuk memberikan efek jera dan mendorong masyarakat untuk sadar, pentingnya upaya bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga masyarakat Windusari ini ada oprasi dan tidak ada oprasi tetap memakai masker demi untuk menjaga kesehatan diri kita masing” tutup Wiranto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *