Babinsa Windusari Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga

Babinsa Koramil 04 / Windusari Serda Durotun Nasikin, ikut bergotong royong membantu memperbaiki atap rumah milik Minsar di Dukuh Tepus, Desa Wonoroto, Kecamatan Windusari, Selasa (13/01)

Babinsa yang turun langsung membantu warga di desa binaannya yang sedang memperbaiki atap rumahnya yang sudah begitu tua dan rapuh sehingga sangat berbahaya untuk ditinggali.

“Sebagai Babinsa kami harus aktif dan peduli terhadap warga binaan, denga turun langsung ke lapangan kita jadi tau setiap permasalahan warga” ujar Nasikin.

Nasikin menambahkan, bahwa dirinya sangat senang melihat kekompakan serta kerukunan warganya. Dengan kerja bakti secara bergotong-royong seperti ini kegiatan perbaikan atap rumah tersebut akan lebih cepat selesai.

“Tentu sebagai Babinsa saya bahagia melihat kebersamaan warga Desa Wonoroto, sifat gotong- royongnya masih sangat kental dan berjalan dengan baik,” pungkas Nasikin.

Sementara Minsar usai perbaikan rumahnya menyampaikan ucapan terimakasih dan kebagaiaan yang tak terhingga karena kini dirinya tak perlu lagi kuatir menempati rumahnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya, terlebih kepada Babinsa yang bersedia meluangkan waktu untuk membantu kami, Semoga TNI kedepannya lebih sukses dan lebih di cintai rakyat” tutur .Minsar

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *