Babinsa Wijimulyo, Turut Sukseskan Vaksinasi Pra Lansia dan Lansia

Babinsa Wijimulyo Koramil 06/Nanggulan Kodim 0731/Kulon Progo Serda Rudi Antoro, turut serta dalam sukseskan program vaksinasi bagi warga pra lansia dan lansia di wilayah binaannya, dengan melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi.

Sebanyak 131 warga Kalurahan Wijimulyo datang ke Puskesmas Nanggulan, yang beralamat di Pedukuhan Temanggal, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, untuk di vaksin Astrazeneca tahap satu, untuk menambah kekebalan tubuh, agar terhindar dari ancaman virus corona, jelas Babinsa Wijimulyo.

Dari 131 warga pra lansia dan lansia ditunda suntik vaksin sebanyak 13 orang karena alasan kesehatan, sedangkan yang berhasil divaksin untuk pra lansia sebanyak 61 orang dan lansia 57 orang, tambahnya.

Meskipun sudah di vaksin, tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru yakni selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas di luar rumah, untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena sampai saat ini pandemi belum berakhir, pesan Babinsa.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *