Babinsa Wates Bantu Pembagian Paket Bantuan dari PMSTI

Babinsa Wates Koramil 01/Wates Kodim 0731/Kulon Progo Sertu Ariyanto dan Koptu Sarjiyo, membantu pembagian beras dan masker kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19 di Kelurahan Wates, yang berlangsung di Balai RW Jogoyudan Kelurahan Wates.

Diinformasikan Babinsa Wates, bahwa bakti sosial pembagian paket beras 10 kg dan masker, diberikan kepada 132 orang warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di wilayah Kelurahan Wates, diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PMSTI) DIY bekerja sama dengan Perkumpulan INTI, PITI Perma Budhi dan Budha Tsuchi, dengan tujuan untuk meringankan beban hidup mereka di masa pandemi ini.

Dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Lurah Wates Bambang Sunartito, SIP, Ketua PSMTI DIY Ibu Elin beserta rombongan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates, Ketua RT dan RW setempat.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga menjadi amal baik bagi bapak/ibu semua” tutur salah satu warga penerima

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *