Babinsa Segoroyoso Melaksanakan Kerja Bhakti Cor Blok

Babinsa Desa Segoroyoso Koramil 07/Pleret Kodim 0729 /Bantul Serma Aris Widiyanto dan Sertu Budi Sarmanto bersama Babinkamtibmas dan anggota FPRB Desa segyoroyoso serta masyarakat Dusun Segoroyoso I RT 01 dan dusun Kloron RT 01 melaksanakan  kerja bhakti cor blok /pengecoran jalan  sepanjang 150 m.
Ditengah Pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir nya Babinsa Segoroyoso  Koramil  Pleret selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga mencegah penyebaran virus Covid – 19 serta membangkitkan semangat gotong royong saling membantu masyarakat  dengan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah .
Dengan motivasi Babinsa bersenergi dengan  Babinkamtibmas desa Segoroyoso dan   FPRB serta masyarakat Dusun Segoroyoso I dan dusun Kloron , kegiatan pengecoran  jalan yang menghubungkan Dusun Kloron dan Segoroyoso I sepanjang 150 meter bisa dilaksanakan dengan lancar dan penuh semangat Gotong-  royong .
Kepala dusun Kloron Bapak Supar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa Segoroyoso , Bhabinkamtibmas Segoroyoso dan masyarakat Dusun Kloron dan Segoroyoso I dengan semangat melaksanakan kerja bhakti atau gotong royong , semoga cor blok jalan ini berguna bagi masyarakat luas.
Babinsa Segoroyoso menambahkan kerja bhakti atau gotong royong bersama masyarakat binaan bentuk modal utama dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan warga masyarakat di Desa binaannya dan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat .
Pen Ramil 07/Pleret
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *