Babinsa Sadang Adakan Pembinaan Komunikasi Sosial Bersama Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Kopka Cucu    Babinsa Koramil 07/Sadang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh masyarakat  Desa Seling  Kec Karangsambung. Kab. Kebumen. Kamis (23/01/20).

 

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan perlu peningkatan guna menjaga hubungan silaturahmi antara anggota Koramil dengan masyarakat sehingga keberadaan TNI masih dibutuhkan masyarakat.

 

Kesempatan itu dimanfaatkan Kopka Cucu dalam menjalin kebersamaan dimana pada kesempatan itu Kopka Cucu memberikan arahan kepada warga binaan agar tetap menjaga  kondisi wilayah agar tetap dinamis. Masyarakat juga diminta Kopka Cucu untuk segera melaporkan jika ada sesuatu hal penting terkait kondisi wilayah.

 

“Jangan sungkan-sungkan untuk datang ke Koramil 07/Sadang meski hanya sekedar ngobrol atau bincang-bincang biasa, karena laporan sekecil apapun akan menjadi bahan pengambilan keputusan bagi kami Koramil agar cepat ditindak lanjuti oleh para anggota Koramil 07/Sadang. Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok satuan khususnya pembinaan wilayah.” kata Cucu.

 

Tujuan Komsos yang digelar Kopka Cucu selain ajang silaturahmi juga untuk mengecek kondisi wiayah desa binaan, seperti wilayah rawan bencana alam hal ini guna menjaga agar warga hidup dengan tenang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *