Babinsa Puring Hadiri Purna Widya Kelas IX SMP N 2 Puring

Babinsa Koramil 18/Puring Kopda Budiono menghadiri acara Purna Widya Kelas IX SMP N 2 Puring di Desa Kedaleman Wetan Kec. Puring Kab. Kebumen. Sabtu (18/05/19).

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Kec. Puring Bp. Julin SSTP, M.Si., Danramil 18/Puring yang diwakili Kopda Budiono, dan murid-murid beserta wali murid kelas IX SMP N 2 Puring.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMP N 2 Puring mengingatkan kepada para siswa bahwa perjuangan masih panjang karena setelah lulus dari SMP N 2 Puring ini harus mengikuti seleksi yang lebih ketat agar bisa diterima di sekolah lanjutan tingkat atas baik itu di SMK maupun SMA oleh sebab itu para siswa diminta untuk tidak meluapkan kegembiraan secara berlebihan.

Sementara itu Kopda Budiono menghimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak meluapkan kegembiraannya menyambut kelulusan dengan cara konvoi motor dengan knalpot dilepas sehingga menimbulkan kebisingan dan mengganggu pengendara lain juga melanggar undang-undang berlalu lintas.

“Dalam kelulusan sekolah, hendaknya jangan melakukan corat-coret baju ebih baiknya baju-baju seragam tersebut dikumpulkan dan diberikan kepada adik kelas yang masih membutuhkannya” papar Budiono.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *