Babinsa Pos Koramil Padureso Melaksanakan Pengamanan Distribusi BLT DD

Babinsa Pos Koramil Padureso Serka Lukman Panto melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, yang diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Padureso, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Camat Padureso diwakili oleh Kasi PM Ibu Mulyani, S.E., Babinsa Pos Koramil Padureso Serka Lukman Panto, Kades Padureso Bapak Teguh Sukarman serta undangan lebih kurang 17 orang.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pos Koramil Padureso Serka Lukman Panto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah desa Padureso atas terselenggaranya kegiatan tersebut, “Sebagai petugas keamanan kami dari Pos Koramil Padureso akan selalu turut serta mengawasi dan mendampingi, sehingga proses penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima,” ungkap Serka Lukman Panto.

Terpisah Danpos Koramil Padureso Peltu Supomo menyampaikan, “Harapan kami dengan peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. Juga kami sampaikan bagi warga yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya tidak untuk sesuatu hal yang tidak perlu,” terang Danpos Peltu Supomo.

“Dengan adanya pendistribusian BLT DD tersebut semoga bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu khususnya di desa Padureso, sedikitnya dapat membantu perekonomian warga pasca pandemi Covid-19 sekarang ini,” pungkas Danpos Peltu Supomo.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *