Babinsa Pengasih Kodim Kulon Progo Hadiri Acara “Merti Deso”

Serma Edy Santoso, Babinsa Pengasih, Koramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, Sabtu malam,09 Februari 2019, pukul 20.00 sampai dengan selesai, menghadiri acara “Merti Deso” yang dilangsungkan di Rumah Bapak Karmidi, Dusun Timpang, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

 

Acara “Merti Deso” Desa Pengasih dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial DIY (Drs. Untung Sukaryadi, MM.), Anggota Dewan Propinsi DIY Komisi D (Ir. Hamam Mutakim), Camat Pengasih (Ir. Aspiyah), dari Polsek Pengasih (Ipda Udi Wibawa), Kades Pengasih beserta Perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Kadus Timpang dan segenap Toga dan Tomas Desa Pengasih.

 

Diinformasikan oleh Babinsa Pengasih, bahwa selain “Merti Deso” juga dilaksanakan Penyuluhan Sosial Melalui Media Peragaan oleh Dinas Sosial Propinsi DIY, kepada ratusan warga yang hadir, dengan menggunakan sarana Pentas Wayang Cakruk oleh Dalang Ki Sumarno Purbocarito dari Wonosari, dengan lakon “Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara.   Rangkaian acara “Merti Deso” Desa Pengasih berlangsung dengan tertib dan selesai dalam keadaan aman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *