Babinsa Patalan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan

Senin (22/06/2020)  Serka Zaenuri Babinsa Patalan anggota Koramil 09/Jetis , Kodim 0729/Bantul bersama Bhabinkamtibmas Aktif melaksanakan himbauan kepada warganya agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah demi Mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Patalan khususnya Dusun Sulang Kidul RT 60.
Pada kesempatan ini Babinsa bertemu dengan warga RT 60 yang sedang melaksanakan pertemuan warga secara perwakilan karena harus mentaati protokol kesehatan dalam suasana menghadapi pandemi cofid 19.
Babinsa Serka Zaenuri mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah  tentang New Normal, agar masyarakat terutama para pedagang yang menjadi tempat berkumpulnya pembeli agar mengindahkan apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah.
Selain itu  juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta guna membantu pemutusan Mata rantai Covid -19 antara lain menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,Pembeli maupun pedagang wajib menggunakan masker, Setiap dalam berpergian agar selalu jaga jarak dan keamanan,Jaga Jarak antara warga apabila berkerumun,dan menghindari Kerumunan massa yang banyak untuk sementara waktu .
Ucapan Terimah kasih kepada Babinsa dan  Bhabinkamtibmas yang disampaikan Bapak Tujilan sebagai kepala Dusun Sulang Kidul , Karena Babinsa tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar bisa melaksanaksn himbauan dari pemerintah demi kesehatan kita bersama
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *