Babinsa Pacekelan Bersama Warga Gotong Royong Rabat Beton Jalan

Babinsa Desa Pacekelan Koramil 01/Purworejo, Serka Joko S. bersama warga melaksanakan karya bakti rabat jalan beton sepanjang 350 meter di Dusun Cocolan, Desa Pacekelan,Kecamatan Purworejo.

Serka Joko mengatakan, Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga kehadiran Babinsa menjadi penyemangat untuk bersama-sama membangun desa.

Pengecoran jalan ini menjadi prioritas kami, agar memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan. Bahkan saat musim hujan pun jalan licin dan becek. Kini jalan tersebut telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui para pengguna jalan, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, Babinsa harus selalu tampil prima dan energik walau pun cuaca sangat panas,Karena pada hakikatnya kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan pengabdian kita kepada negara dan bangsa agar masyarakat hidup sejahtera,” pungkasnya.

Terima kasih Bapak Babinsa, mau kepanasan dan mandi keringat melaksanakan karya bakti demi pengabdian kepada warga binaan,” ungkap Pranoto salah satu warga Dusun Cocolan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *