Babinsa Melanjutkan Latih Petugas Upacara 17 Agustus Di Wilayah Binaan

Kaligesing– Bertempat di lapangan Balai Desa Somongari, Babinsa Koramil 03/Kaligesing Serka Nurhadi melaksanakan pelatihan petugas Upacara untuk memperingati HUT RI ke 74 tingkat Desa Somongari, Kec.Kaligesing, Rabu(13/08/19).

Babinsa Koramil 03/Kaligesing Serka Nurhadi memberikan menu latihan, dari mulai gerakan dasar PBB, sampai lanjutan dan Tata Upacara Militer untuk 17 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Balai Desa Somongari dan di saksikan pula oleh Kepala Desa Somongari, Ketua Panitia HUT RI Desa Somongari dan diikuti oleh calon petugas Upacara Pengibar Bendera Merah Putih.

Setelah selesai latihan Babinsa berpesan kepada Petugas Upacara yang mengikuti pelatihan di tingkat Desa agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan semaksimal mungkin dalam pelaksanaannya nanti.

” Kami harap sampaian semua sebagai duta perwakilan dari Desa yang sudah ditunjuk dari Panitia HUT RI Ke 74 sebagai Petugas Upacara besok tanggal 17 Agustus 2019 agar dilaksanakan dengan baik dan semangat, tunjukkan bahwa sampaian mempunyai jiwa Patriotisme yang selalu semangat,” Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *