Babinsa Melaksanakan Patroli Bersama Polri dan Satpol PP, Cegah Penyebaran Covid 19

Aparat Gabungan TNI – Polri dan Satpol PP Koramil 12/Pundong Kodim 0729/Bantul  bersama Polsek Pundong dan Satpol PP Kab Bantul kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 bersama Tiga Pilar dengan melaksanakan Patroli Gabungan guna menyisir ke beberapa tempat seperti Pasar dan Pertokoan di wilayah Kelurahan Panjangrejo, Kab. Bantul. Senin (22/06/2020)

Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak.

“Jika dalam patroli ini kita dapati gerombolan anak muda atau di tempat tempat tongkrongan, Langsung kita bubarkan ,bila ada warga yang tidak memakai masker kami berikan masker” terang Sertu Dwiyanto Babinsa Panjangrejo

“Ayo kami himbau untuk segera pulang ke rumah masing masing, sebab saat ini virus corona telah melanda di seluruh nusantara, jangan sampai kita semua tertular menjadi korban “Himbau Kasi Linmas Satpol PP Kab. Bantul Bapak Eko Wahyudi.

Aparat  TNI – POLRI dari Koramil 12/Pundong dan Polsek Pundong ,  terus mengintensifkan patroli untuk menghimbau warga masyarakat supaya tidak berkumpul dan bila keluar rumah selalu memakai masker, selalu mentaati protokoler kesehatan .

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *