Babinsa Kotabaru Bagikan Masker Ke Warga Binaan Untuk Menekan Menyebaran Covid-19

Yogyakarta – Babinsa Kotabaru Serda Lulisanto bersama Serka Gunadi anggota Koramil 03/Gk Kodim 0734/Kota Yogyakarta memberikan himbauan dan membagikan masker kepada warganya, Selasa, (04/05/2021). Hal itu dilakukan untuk menekan perkembangan Covid -19 dan agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan selalu melakukan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19.

Serda Lulisanto mengatakan kegiatan seperti ini harus selalu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19, selain itu juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, semoga dengan edukasi yang kami berikan dan contohkan seperti bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19, imbuhnya.

Bapak Atang ketua Rw. 02 Kotabaru mengatakan “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan masker kepada warga kami, semoga kepedulian bapak Babinsa terhadap warga kami bisa memberikan motivasi untuk melakukan 3M, sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *