Babinsa Koramil Purwodadi Berikan Motivasi ke Anggota Paskibra

Anggota Paskibra Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo berasal dari SMA dan SMK kecamatan Purwodadi yang dipilih dan bergabung dengan Paskibraka. Mereka dibina menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kecamatan Purwodadi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019.

Sebagai Koordinator Latihan Paskibraka adalah Danramil 14 / Purwodadi sebagai pembina Peltu Adi Winarko bersama 3 Anggota Koramil 14 / Purwodadi. Disela – sela latihan Paskibra tersebut, Babinsa Koramil 14 / Purwodadi Serda Wahyana memberikan motivasi dan pengarahan kepada Paskibraka Kecamatan Purwodadi.

Serda Wahyana juga mengucapkan selamat untuk anggota Paskibra Kecamatan Purwodadi yang sudah dipilih melalui seleksi yang ketat. Oleh karena itu para peserta Latihan Paskibraka agar dalam latihan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi karena waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi.
“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi saya yakin akan mencapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan Bendera Sang Merah Putih pada Tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. “Pesannya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *