Babinsa Koramil Pundong Pengamanan dan Pembagian Sembako BPNT

Koramil 12/Pundong Kodim 0729 /Bantul, Babinsa Panjangrejo Kecamatan Pundong Kabupaten Bantul Sertu Dwiyanto dan Babinkamtibmas Polsek Pundong  Aipda Mulyanta melaksanakan pendampingan pembagian sembako di Desa Panjangrejo . Rabu (08/04)
Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Panjangrejo Kec.Pundong  melaksanakan pendampingan pembagian program Sembako yang merupakan perluasan dari program BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dari Depsos tahun 2020 yang mana masing -masing Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) mendapat bantuan barang sembako berupa beras 15kg, telur 1kg,kentang 1kg,kacang 1/4 kg  dan buah yang di bagi setiap 3 bulan sekali.
Untuk penerima bantuan untuk wilayah Desa Panjangrejo   sebanyak 600 orang dengan bukti penerima bantuan memegang kartu KKS ( Kartu Keluarga Sejahtera ). Pemerintah memberikan bantuan sembako tersebut untuk menyejahterakan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.
Danramil 12/Pundong Kodim 0729/Bantul Lettu Inf Wahana selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Babinsanya agar bisa melakukan pendampingan pembagian berupa bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing – masing wilayah binaannya, jelasnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *