Babinsa Koramil Ayah Karya Bakti Cor Jalan Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 22/ Ayah melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan terbus menuju ke Kantor Desa Demangsari Kecamatan Ayah. Rabu (11/09/19).

Kegiatan dipimpin Babinsa Pelda Dony sebelum mulai kerja bakti menyampaikan kepada masyarakat Desa Demangsari khususnya di lingkungan Rt. 03 Rw. 05 bahwa karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Jadi apabila ada masyarakat yang membutuhkan tenaga dari TNI, khususnya Koramil 22/ Ayah siap untuk membantu tenaga apabila diperlukan disamping itu sambil melaksanakan Komsos dan patroli rutin didesa binaannya dalam tiap minggunya.

Kepala Desa Demangsari Bapak Warsiman menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya anggota Koramil 22/Ayah yang telah ikut membantu pengerjaan pembuatan pengecoran jalan, semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan berkesinambungan antara Koramil 22/Ayah dengan pemerintahan Desa Demangsari.

Babinsa Koamil 22/Ayah menyampaikan kepada masyarakat Desa Demangsari Koramil 22/Ayah sebagai aparat kewilayahan yang setiap saat langsung berhubungan dengan masyarakat, marilah kita saling bahu-membahu dan selalu mengadakan komunikasi sosial antara masyarakat Desa Demangsari dengan anggota Koramil 22/Ayah. Semoga dengan adanya program ini antara TNI dan masyarakat saling kenal dan untuk tali silaturahmi berjalan dengan baik selamanya.” ujar Dony. (Pendim).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *