Babinsa Koramil 22/Ayah Amankan Seleksi Ujian Perangkat Desa Karangduwur

KODIM 0709/ KEBUMEN, Babinsa  Koramil 22 Ayah Sertu Sunardi  bersama Babinkamtibmas dan Tim Seleksi penjaringan Perangkat Desa , melaksanakan pengamanan seleksi ujian calon perangkat Desa Karangduwur, bertempat di Balai Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen  Rabu (13/01/2021).

Pengisian perangkat Desa Karangduwur jabatan Kaur Tata Usaha  dan Kaur Perencanaan memasuki tahap ujian tertulis dan merupakan ujian terakhir atau penentuan, sebanyak 7 peserta yang ditetapkan oleh panitia sebagai calon perangkat Desa Karangduwur berhak mengikuti ujian tertulis.

Peserta seleksi terpilih dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mengisi jabatan Kaur Tata Usaha  yang mengikuti ujian Tertulis atas nama Agus Rasiyo dengan total nilai 69,70 sementara Untuk Kaur Perencanaan Terpilih atas nama Rasmanto dengan total nilai 67,65 dengan demikian tahapan calon perangkat Desa Karangduwur jabatan Kaur Tata Usaha dan Kaur Perencaan  telah selesai dan nantinya akan di lantik sebagai perangkat Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ayah Munadi Msi,  Danramil 22 Ayah di wakili Babinsa Sertu Sunardi beserta, Kapolsek Ayah yang di wakili Binmas Bripka Erik  beserta, Kades Karangduwur Sutono, Lembaga Desa, Panitia pengangkatan perangkat Desa Karangduwur serta Para Calon Perangkat Desa . (Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *