Babinsa Koramil 20/Buayan Pemantauan Obyek Wisata

KODIM 0709/KEBUMEN, Beberapa waktu yang lalu muncul Kebijakan Penutupan  obyek wisata di Kabupaten Kebumen secara serentak mulai tanggal 30 Desember 2020 sampai dengan 03 Januari 2021 dengan mempertimbangkan situasi serta kondisi adanya wabah Covid-19 saat di tengah Nataru 2021. Namun hingga sekarang meskipun obyek wisata sudah di buka kembali nampaknya masih sepi seperti nampak terpantau oleh babinsa koramil 20/Buayan Serda Ahmad Sabar di pantai karangbolong Kec. Buayan Rabu (06 Januari 2021). tampak lengang dan sepi pengunjung hanya terlihat warga lokal setempat dan beberapa pemancing di laut lepas pantai.

Lebih Lanjut  Babinsa menjelaskan,kemungkinan para pecinta obyek wisata di mungkinkan masih menyadari akan bahaya pandemi virus covid 19 yang masih menghantui warga di tengah  Nataru 2021 terlebih lagi, sambungnya, di Kabupaten Kebumen sejauh ini masih zona Merah virus Covid 19.

“Di harapkan kesadaran  ini mampu menekan bahkan mengurangi angka mewabahnya kasus penyebaran virus covid 19 khususnya di kabupaten kebumen ,” ucap Serda A Sabar (Pendim )

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *