Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Karya Bhakti Rabat Beton

Babinsa Wonoyoso Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan jalan Rabat Beton dengan volume 380 x 3 x 0,20 M di dukuh Kecepit desa Wonoyoso Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Rabu (17/06/2020)

Pembangunan sarana dan prasarana oleh Pemdes dan warga masyarakat bersama Babinsa seperti pembangunan akses jalan desa yang rusak ini, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI – Rakyat. Selain itu, juga merupakan bentuk kepedulian dan bakti TNI dalam pembinaan teritorial guna pemberdayaan pertahanan wilayah aspek darat.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, nantinya akses jalan juga agar lebih baik. Sehingga bisa memperlancar masyarakat setempat dalam beraktivitas” terang Pelda Agus.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Wonoyoso Imam Maskuri yang di dampingi TPK, Wasiman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu respek pada kegiatan di desa Wonoyoso ini, salah satunya adalah membantu  pelaksanaan kegiatan Rabat Beton ini yang sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat sehingga warga lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan ini,

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *