Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Jumadi menghadiri acara pemilihan Ketua Karang taruna desa Kalipurwo yang bertempat di aula Kantor Desa Kalipurwo Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Rabu (12/02/20)

Karang Taruna memiliki nilai strategis dalam pembangunan di tingkat Desa, dikarenakan ruh Karang Taruna tersebut pada dasarnya berada di pedesaan / kelurahan.

Pada malam kali ini Desa Kalipurwo melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna masa bakti  2020 – 2023 yang di hadiri Babinsa, Kades, Sekdes dan perangkat desa serta para pemuda pemudi Karang taruna desa Kalipurwo hadir kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Ketua karang taruna terpilih, Yogi mengucapkan banyak terimakasih atas terpilihnya dan dukungannya dari para pemuda serta anggota karang taruna Desa Kalipurwo, dengan ini kami mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Karang taruna dan kami juga memohon bantuan kepada Bapak Babinsa Desa Kalipurwo untuk membimbing kami dalam turut serta membangun desa Kalipurwo ini melalui kegiatan kegiatan Karang taruna,” ungkapnya.

Kepala desa Kalipurwo Yuli Stianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Karang taruna terpilih dan ucapan terimakasih kepada Ketua Karang taruna sebelumnya beserta anggotanya yang telah turut serta di berbagai kegiatan  di desa serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif di berbagai kegiatan termasuk dalam menghadiri acara pemilihan Ketua Karang taruna ini.

Sementara Babinsa desa Kalipurwo Serda Jumadi mengatakan bahwa, “Selaku Babinsa saya akan membantu semaksimal mungkin dalam mewujudkan cita cita Karang Taruna desa Kalipurwo untuk membangun desa, masa muda merupakan masa yang terbaik untuk menentukan masa depan dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kalian natinya akan menggantikan posisi Kami sebagai penerus perjuangan Bangsa Indonesia. “Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa untuk membimbing dan mengarahkan generasi muda ke arah yang lebih baik dan benar,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *