Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Perbaikan

KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa desa Ori Koramil 19/ Kuwarasan Serda Jumadi melaksanakan giat Karya bakti Perbaikan Jembatan menuju jalan usaha tani bersama warga di lingkungan RT 02 RW 2 desa Ori Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (29/06/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong warga masyarakat desa Ori bersama Babinsa, Serda Jumadi berharap dengan dibangunnya Jembatan ini nantinya bisa langsung di rasakan warga desa Ori sebagai kelancaran transportasi dan permudah aktivitas masyarakat setempat menuju ke persawahan pada khususnya dan pengguna jalan secara umum.

Seperti diketahui, Pembinaan Bhakti TNI adalah merupakan salah satu metode dalam melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial yang harus dilakukan oleh aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) di wilayah binaan. Tujuannya selain membantu masyarakat, juga agar lebih memantapkan lagi Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Kepala desa Ori, Trisno melalui Ketua RT 02 RW 2 Bani Israil mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu dan memberikan motivasi kepada warga pada pelaksanaan kegiatan kerjabakti perbaikan jembatan. “Semoga hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah desa, Babinsa dan masyarakat desa Ori akan berdampak positif untuk kemajuan pembangunan di wilayah desa Ori”. tutur Kades

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *