Babinsa Koramil 17 Adimulyo Laksanakan Pendampingan Pemakaman Secara Prokes warga Binaanya

Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 17 Adimulyo,Serda Rudianto dan Koptu Tri Nanang amankan pelaksanaan pemakaman salah satu warganya secara protokol kesehatan covid- 19   di TPU Desa Sidomukti  kecamatan Adimulyo,Kab Kebumen .

Pada sebelumnya warga yang berdomisili di Dk Penunggalan RT 03/04 Desa Sidomukti Kec Adimulyo Kab Kebumen berinisial SA 59 Th tersebut dinyatakan positif terpapar covid- 19.

Untuk lancar dan amannya pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh Tim penanganan covid- 19, Babinsa’ Serda Rudianto dan Bhabinkamtibmas Polsek Adimulyo bersinergi amankan pelaksanaan pemakaman tersebut.

Seperti halnya yang dikatakannya Babinsa saat pelaksanaan pemakaman secara Prokes covid- 19, “Saya bersama Bhabinkamtibmas disini mengamankan jalannya pelaksanaan pemakaman secara Prokes oleh Tim PPKM Mikro Desa penanganan covid- 19”.

Selain itu dia (Babinsa) mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga didesa binaannya akibat terpapar covid- 19, “Kami mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan“, tambahnya.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tampak hadir kepala desa Sidomukti Heru Hudiyono dan Sekdes Haryadi,beserta Tim Penanganan Covid-19 puskesmas Adimulyo

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *