Babinsa Koramil 16/Pandak Hadiri Bimtek Linmas Jelang Pilbub di Wilayah Binaanya

Dalam rangka menjelang pemilihan Bupati di Kabupaten Bantul Babinsa Wijirejo Koramil 16/Pandak Kodim 0729/Bantul Serda Andri Bayu Aji bersama Babinkamtibmas Wijirejo menghadiri acara Bimtek Linmas Desa yang bertempat di Aula Kelurahan Desa Wijirejo Pandak Bantul.
Dalam acara ini yang dipimpin oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan desa Wijirejo Bapak Naryo Tri Widodo dan dalam sambutanya menyampaikan agar anggota Linmas untuk mempersiapkan diri demi Keamanan dan kelancaran pada saat Pilbub yang akan di selenggarakan tanggal 09 Desember 2020 mendatang.
Menurut Kasi Pemerintahan jumlah TPS yang berada di Kelurahan Desa Wijirejo ini berjumlah 25(Dua puluh lima)TPS yang tersebar di 10 (sepuluh) pedesaan.Maka untuk anggota Linmas harus cepat dan tanggap jika terjadi permasalahan demi keamanan warga Kelurahan desa Wijirejo.
Babinsa Kelurahan Desa wijirejo dalam kehadirannya juga memberikan sambutan” Bahwa Linmas ini adalah ujung tombak dari Pemerintahan Desa maka Linmas harus betul berperan dalam tugasnya apalagi saat ini masih dalam masa pandemi virus covid 19 protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan agar pelaksanaan Pilbub berjalan dengan tertib aman dan lancar.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *