Babinsa Koramil 15/Klirong Perbaiki Rumah Warga

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong, Serda Kristanto dan Koptu Iwan S bersama warga melaksanakan kerja bakti membantu memperbaiki dan membersihkan rumah Sunardi (45), akibat tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angina kencang. Peristiwa yang melanda lingkungan RT 3 RW 2 Dukuh Plumbon Karangturi, Desa Klegenrejo, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen. Jumat (3/1/20)

“Kerja bakti ini dilakukan secara gotong-royong bersama masyarakat, BPBD, Aparat Desa dan warga sekitar. Diharapkan dengan kebersamaan ini, rumah milik Bapak Sunardi dapat kembali ditempati, ” ujar Serda Kristanto.

Setelah pembersihan selesai, Babinsa mengimbau kepada warga masyarakat  agar senantiasa hati-hati dan selalu waspada menghadapi musim hujan ini, terutama di wilayah Kecamatan Klirong. “Banyak pohon Kelapa yang tinggi yang harus segera di tebang, sehingga jika ada angin besar tidak membahayakan.

Sementara itu, Kadus Plumbon Karangturi Nyamadi mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 15/Klirong yang meluangkan waktu dan tenaga membantu kesulitan masyarakat yang tertimpa musibah. “Kami warga Plumbon Karangturi berterima kasih kepada TNI atas bantuannya,  semoga TNI selalu dekat dengan rakyat dan setiap langkah tugasnya diberikan kelancaran dan manfaat bagi orang banyak,” ucap Nyamadi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *