Babinsa Koramil 15/Klirong Maksimalkan PPKM Mikro

Babinsa Koramil 15/Klirong Serma Dilliyanto Atsabe bersama Tim Satgas Covid 19 PPKM Mikro memaksimal pelaksanaan penyemprotan Desinfektan Massal bertempat di Desa Bendogarap,Kecamatan Klirong,Kabupaten Kebumen.

Serma Dilliyanto Atsabe menyampaikan bahwa tujuan penyemprotan ini untuk membangun kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,Upaya penyemprotan desinfektan di desa ini juga merupakan langkah edukasi kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini akan mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Sejak diberlakukan PPKM Mikro, tim Satgas PPKM  telah beberapa kali melaksanakan penyemprotan desinfektan masal yaitu di Intasi Pemerintahan maupun rumah warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta operasi Pendisiplinan sebagai upaya penegakan protokol kesehatan dan pengawasan kegiatan masyarakat juga intensif dilaksanakan selama masa PPKM maupun PPKM Mikro.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *