Babinsa Koramil 15/Klirong Bersama Warga Bangun

Kodim 0709/Kebumen Koramil 15/Klirong. Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Purwanto dan Sertu Yadimun bersama warga melaksanakan kerja bakti pembangunan Plat Duiker bertempat di Desa Klegenwonosari Kecamatan Klirong, Selasa(22/09/2020).

Kerja bakti yang dilaksanakan dalam bentuk gotong-royong ini merupakan ciri khas Indonesia sebagai budaya adi luhung masyarakat secara turun temurun, yang terus dipelihara oleh warga masyarakat Desa Klegenwonosari Kecamatan Klirong.

Melalui gotong-royong ini pula segala permasalahan lingkungan masyarakat dapat diatasi secara bersama-sama. Hal inilah yang mendorong Pelda Purwanto dan Sertu Yadimun untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan desa.

Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” ungkap Pelda Purwanto.

Sementara itu Kadus Klegenwonosari bp Bernad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan yang di desa dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *