Babinsa Koramil 14 Purwoadi Hadiri Rapat Pleno Panitia Pramuka Ke 58 Tahun 2019

Babinsa koramil 14 Purwoadi Kodim 0708/Purworejo, Sertu Warsiman dan Serda Kistoro menghadiri acara rapat pleno panitia pramuka ke-58 tahun 2019 di kantor UPT Dinas pendidikan kecamatan Purwodadi, kabupaten Purworejo (07/08/2019).

Dalam kata sambutan, Sertu Warsiman menyambut baik panitia kegiatan kepramukaan yang sudah dibentuk tersebut.

“Saya mewakili unsur Forkopimcam Kecamatan Purwodadi menyambut baik kegiatan ini. Saya berharap supaya seluruh personil panitia tetap solid dan bekerjasama yang baik.

“Panitia juga harus bertanggungjawab sesuai dengan tupoksi masing-masing dan saling mendukung antara satu dengan yang lain,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua panitia Kecamatan Purwodadi Drs H Muh Muryanto, Kapolsek Akp Sutrisno, Koramil di wakili Sertu Warsiman, Kecamatan di wakili Eko Miharjo dan seluruh kepala sekolah perwakilan ,SD,SMP,SMk dan SMA sepurworejo.

Ketua umum panitia HUT Pramuka ke-58 Kecamatan Purwodadi, Drs H. Muh Muryanto menghimbau seluruh personil panitia terpilih supaya benar-benar bekerja sesuai dengan amanah yang telah dipercayakan.

“Karena kegiatan HUT pramuka ini notabene melibatkan anak-anak kita dari tingkat SD dan SMP dan sudah pasti merek inilah yang menjadi generasi penerus kita.
Mari kita buat yg terbaik buat mereka,” ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *