Babinsa Koramil 13/Seyegan Kawal Vaksin Tahap II Untuk Lansia

Sleman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Seyegan Kodim 0732/Sleman Serma Suwantoro melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap II (dua) yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Margomulyo seyegan,kamis,(27/5/2021)
Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang berlangsung di di Balai kalurahan margomulyo ini sebanyak 230 orang oleh tenaga medis dari Puskesmas seyegan.
Disela-sela kegiatan pengamananya  Babinsa Serma Suwantoro mengatakan,Kehadiran kami ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap II berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala,”.
Pada kesempatanya pula ia berpesan agar selesai melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memaksi masker, mejaga jarak,sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.
Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat Margomulyo khususnya, untuk tidak takut divaksin, sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan yang telah divaksin alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.
”Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk Herd Immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegasnya.(pendim0732/Sleman).
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *