Babinsa Koramil 12/Gondomanan Memantau Giat Vaksin  Covid-19 Di Wilayah

Yogyakarta – Babinsa Koramil 12/GM Sertu Partono bersama Bhabinkamtibmas memantau kegiatan vaksin Covid – 19 di wilayah Koramil 12/GM.yang dilaksanakan oleh kodim 0734/Kota Yogyakarta di SMA Pangudi Luhur St. Yusup Yogyakarta Jl. Panembahan Senopati No. 18, Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. (21/08/2021).

Partono selalu menghimbau kepada warga untuk melaksanakan vaksin agar warganya terhindar dari Covid-19 yang belum usai. Penekanan tersebut disampaikan kepada warga pada saat memantau vaksin.

“Mari kita sukseskan program pemerintah untuk memutus penularan Covid-19, dengan ikut serta vaksin setidaknya kita sudah menghambat penyebaran Covid-19, karena Vaksin bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh,” ucap Partono.

Selain itu Serka Partono juga tidak lupa mengingatkan untuk selalu mencuci tangan sehabis bepergian dan selalu memakai masker ketika diluar rumah/pada saat bertemu dengan orang lain dan menganjurkan untuk tidak mendatangi kerumunan yang menyebabkan meningkatnya penularan Covid -19 di masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *