Babinsa Koramil 12/Bulu Hadiri Haul Ke-47 KH Dumairi

Babinsa Koramil 12/Bulu Kodim 0706/Temanggung,Serda Joni Setyawan menghadiri undangan pengajian Khaul ke 47 KH Dumairi di dusun Salakan Desa Gondosuli Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Senin (17/06/2019).

 

Kegiatan pengajian Khaul KH Dumairi dihadiri Muspika Kecamatan Bulu,tokoh agama,tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Gondosuli Kecamatan Bulu kurang lebih 600 orang.

 

Serda Joni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tiap tahun yang rutin dilaksanakan oleh keluarga KH Dumairi Dusun Salakan Desa Gondosuli Kecamatan Bulu,”Ujar Joni Setyawan.

 

Selaku penceramah, KH Usman Ali dan KH Abdul Jalil dari Magelang secara bergantian dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya tali silaturrahmi yang harus selalu dijaga,karena silaturrahmi dapat memperpanjang umur dan mendatangkan rejeki,dan kita juga harus selalu ingat akan pendahulu kita dengan cara mendoakan baik secara jamaah maupun sendiri.

 

Sebagai generasi penerusnya harus menjaga nama baik keluarga serta agama terutama anak cucunya harus diberikan ilmu baik, ilmu umum dan ilmu agama,karena dengan ilmu umum yang yang didasari oleh ilmu agama yang kuat, maka insya Allah cita-cita bangsa dan negara yaitu adil dan makmur dapat tercapai,”Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *